Senin, 17 September 2018

Inilah!!! 4 Pengguna Awakening " Terhebat" ( one piece)

 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 4 pengguna awakening paling mengerikan .
Awakening adalah kondisi pengguna buah iblis mampu mengeluarkan potensi dari kemampuannya.
Siapa sajakah mereka?

1. Doflamingo


   Dofaminggo adalah karakter yang pertama kali memperkenalkan awakening, saat dia bertarung sengit dengan Luffy. Setiap kekuatan awakening memliki kekuatan yang berbbeda beda sesuai buah iblis dan kekuatan yang mereka miliki, termasuk kekutan Hide hide nomi milik Doflamingo. Saat masuk mode awakening Doflamingo mampu merubah benda di sekitarnya menjadi benang karena kekuatan dari hide hide nomi.Kekuatan ini sangat hebat ,meski begitu dia tidak bisa merubah makhluk hidup menjadi benang dengan kekuatannya dan dia hanya dapat merubah benda menjadi benang yang ada di sekitarnya.

2. Charlotte Katakuri


  Karakter one piece yang mampu membangkitkan awakening berikutnya adalah Katakuri. Katakuri adalah pengguna buah iblis  Mochi mochi nomi yang menggunakan mochi sebagai senjata. Kekuatannya iini bertipe paramechia spesial sehingga pola yang ia miliki sama seperti Doflamingo yaitu merubah benda disekitarnya menjadi mochi. Maka jarak serangannya akan luas dan bisa menyerang dari berbagai arah.

3. Kuzan Aokiji


  Melalui pertarungannya melawan Akainu yang berlangsung selama 10 hari dan mengakibatkan Punk Hazard mengalami kondisi alam yang aneh membuat Aokiji dinyakini sudah masuk fase awakening. Meskipun tidak dijelaskan dan disebutkan kemungkainan besar Aokiji memang berada di fase awakening. Kemampuan awakening ini mampu membuat setengah dari Punk Hazard menjadi beku dan efeknya permanen hingga sekarang.

4. Sakazuki Akainu

  Memiliki kondisi dan alasan yang sama dengan Aokiji sangat mungkin bahwa Akainu sudah masuk fase Awakening. Pertarungan 10 hari itu tidak hanya aokiji yang merubah setengah kondisi di Punk hazard. Namun Akainu bertanggung jawab akan hal itu, dia mampu merubah setengah dari Punk hazar menjadi api dan juga efeknya permanen.

Ada suatu teori jika penguan zoan memasuki fase awakening dia akan berubah menjadi monster seutuhnya, Jika paramechia dia bisa merubah benda disekitarnya menjadi kekuatan buah iblisnya. Maka Logi seperti Akainu dan Aokiji bisa merubah sekitarnya menjadi kekuatan alam yang mereka miliki seperti di Pulau Punk hazard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar