Minggu, 02 September 2018

Gokil !!! Zoro vs "Batman" One piece

  Hai sobat oplovers apa kabar?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas one piece chapter 914. Pada cp sebelumnya lebih banyak menyorot orlombus yang bartu saja menjadi bajak laut  dan misinya gagal menjarah karena target negrinya miskin. Kini sepertinya Oda sense mulai memperlihatkan asib dari Bellamy. Dia sebenarnya bukan anggota dari armada besar bajak laut Topi jerami, namun sepertinya Oda sense sengaja memperlihatkan nasibnya sebagai klu bahwa dia akan ikut serta membantu Luffy bertempur di Wano kuni. Pada chapter sebelumnya Tama diperlihatkan dalam keadaan kritis karena minum dari air sungai tercemar limbah dan saat itu Luffy harus mundur terlebih dahulu saat melawan Hawkin untuk menyelamatkan nyawa Tama. Zoro dengan senang hati ingin menyelamatkan karena ia ingin menyelamatkannya karena ia memiliki ramuan menyembuhkannya.

Pada one piece cp 914 terjawab apa yang dikatakan Zoro memang benar, setelah ia meminum ramuan tsb secara spontan membuat Tama langsung sehat. Tentunya Zoro melihat dari jauh terkejut akan khasiat tersebut. Zoro yang terluka karena serangan paku dari boneka fudu yang dikendalikan Hawkin kini mulai diobati oleh Kiku. Ternyata Kiku memilikipostur tubuh yang cukup besar. Lalu Luffy menanggapi bahwa Big mom jauh lebih besar. Setelah itu Zoro mengasih Tama makan, yang sudah lama tidak makan.Namun karena Tama tidak memiliki uang dia menolaknya. Sedangkan ramuan yang telah menyembuhkannya saja dia tidak mampu membayarnya. Apalagi harus membayar makanan, spontan Zoro marah padanya. Dan akhirnya setelah dibujuk Luffy dan Zoro, Tama mau memakannya hingga begitu lahap hingga membuatnya menangis terharu. Stelah Tama tertidur pulas, Zoro mulai menjelaskan kepada Luffy tentang keadaan Wano dulunya 20 tahun yang lalu negri Wano yang dipimpin oleh Oden dan Ozuki membuatnya makmur. Kini sejak kepemimpinan diambil alih oleh Shogun negri tsbt hancur, bahkan Zoro hanya bisa membeli barang sisa saja.

 Nah saat mereka sedang asik mengobrol Zoro diserang oleh anak buah Kaido menggunakan panah. Untungnya Zoro langsung menyadari itu , ia langsung menangkis dengan dengan pedangnya. Anak buah Kaido yang satu ini memakan buah iblis buatan yang ternyata Zoan kelelawar yang disebut "Batman". Namun batman yang satu ini memiliki bentuk fisik yang aneh. Selain bisa terbang kelebihan kekuatannya yang bisa mendengar 6x lebih tajam dari manusia biasanya. Sambil mengalihkan perhatian Luffy dan lainnya anak buah Kaido yang lainnya menculik Tama. Ternyata penculikan ini sudah direncanakan karena Tama memiliki kemampuanyang bisa dimanfaatkan oleh mereka. Kiko yang tak tinggal diam langsung berusaha mengejar sambil membawa pedangnya. Luffy dan Zoro yang tak mau ketinggalan ikut menyelamatkan Tama. Luffy baru menyadari bahwa Kiku adalah seorang samurai. Dipusat kota Hawkin dan anak buahnya suadah siaop melawan Luffy dan Zoro kembali. Disisi lain Bepo yang menguasai Luffy dari jauh dan menyadari mereka dalam bahaya dengan cepat melapor ke Law. Law yang mengetahui hal ini langsung terkejut atas tindakan konyol Luffy dan Zoro tersebut karena akan mengacaukan rencana yang mereka buat. Law dengan cepat berusaha menyusul dan ingin mencegahnya. Law luffy dan Zoro akan berhadapan dengan Hawkin lagi simak pada pembahasan selanjutnya.

Baca juga : Kemampuan "Menakutkan" buah iblis milik Hawkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar