Sabtu, 01 September 2018

Kemampuan "Menakutkan" Buah Iblis milik Hawkins

  Pada artikel kali ini saya akan membahas terungkapnya kemampuan buah iblis Hawkins. Dalam anime one piece Hawkins adalah salah satu generasi terburuk yang mengabdikan dirinya pada Kaido. Dia sudah mulai memperlihatkan kemampuan sejati dari buah iblisnya yang jauh berbeda dengan 2 tahun yang lalu saat bertarung dengan kizaru.



  Pada chapter 913 Oda sense mulai menunjukan duet maut antara luffy dengan Zoro yang sudah lama kita tidak melihatnya sejak tahun 2016. Walau sebentar namun cukup menghibur dengan aksi Luffy dengan Zoro. Selain itu generasi terburuk Basil Hawkins mulai diperlihatkan kemampuan sebenarnya dari buah iblisnya. Berbeda dengan 2 tahun yang lalu saat berhadapan dengan Kizaru. Buah yang dimakan Basil Hawkins adalah buah wara wara nomi tipe buah paramecia. Lalu apa hal yang menakutkan dari buah Wara wara nomi?. Dasar dari teknik buah iblis ini adalah mengendalikan jerami yang bisa membuat jerami menjadi boneka fudu dan memindahkan luka ke tubuh orang lain. Oleh karena itu luka yang diderita Hawkins dari yang ringan sampe yang berat akan Hawkin pindahkan ketubuh orang lain. Namun kelebihan kekurangan ini hanya dapat menggunakan 10x klon saja dalam tubuhnya.Itu artinya selama klon itu masih ada dalam tubuh hawkin dia tidak bisa dilukai bahkan dibunuh. 

Ada satu kekuatan yang cukup kuat yaitu Gomanoso. Pada tahun yang lalu Hawkin pernah menggunakan teknik ini saat melawan Kizaru. Ia berubah menjadi monster jerami yang seperti boneka fudu. Nah pada cp ksli ini bukan lagi dirinya yang berubah menjadi boneka fudu tsb . Namun pedangnya lah yang berubah menjadi boneka raksasa. Tentunya teknik ini lebih efektif untuk menyerang lawan karena ia cukup mengendalikan dari jarak jauh.Terlihat kini boneka fudunya sudah memiliki senjata berupa paku untuk menyerang lawan dibanding saat melawn Kizaru saat itu. Kami yakin bahwa kekuatan yang ditunjukan saat melawan Zoro dan Luffy belumlah maksimal, tentunya akan ada kekuatan hebat dibandingkan gomanozo.Jika ada pertarungan dahsyat lainnya Hawkins pasti mengeluarkan kemampuan yang lebih mengerikan dibandingkan gomanozo. Kita nantikan saja kemampuan apa yang akan Hawkin keluarkan saat melawan Luffy dan Zoro selanjutnya.

kunjungi juga : Pertarungan Epic Luffy dan Zoro Vs Hawkin one piece cp 913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar