Rabu, 03 April 2019

5 Hero yang dilupakan di Mobile Legends season ini, Jangan pick!!!

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 hero yg dilupakan di Mobile legends. Di dalam Mobile legends terdapat role: Marksman, fighter, assassins, tank, support, mage. Dan terdapat update hero baru setiap bulannya.Hero yang baru dikeluarkan biasanya lebih op dari hero sebelumnya.
Berikut ini hero yang jarang di pick saat ini:

1. Cyclops


        Dari role mage, hero ini sebenarnya hero yang kuat  buat tim fight. Tetapi hero ini mudah untuk diculik musuh karna tidak memiliki skill kabur untuk mengatasi itu player biasanya menggunakan flicker. cyclops ini sekarang sudah jarang dipick di tier epic keatas. Padahal potensi damage magic hero ini saat late game menakutkan.


2. Argus


         Argus adalah hero tipe fighter yang memiliki skill ulti yang menakutkan apabila digunakan diwaktu yang tepat. Dia juga fighter yang sangat menakutkan saat memasuki fase late game. Critikal damage yang dihasilkan besar dan bertubi tubi saat item sudah jadi. Tetapi di tier epic keatas hero ini sudah jarang di pick entah mengapa.


3. Roger


        Hero ini merupakan hero tipe fighter marksman yang memiliki damage besar saat fase mid hingga late game. Dia juga memiliki kemampuan kabur yang sangat baik pada skillnya. Tetapi hero ini jarang di pick dan bukan metanya saat ini entah mengapa?







4. Valir

        Hero Valir ini adalah hero tipe mage yang memiliki skill crowl control yang sangat baik  sehingga bagus untuk gangking. Skill skil nya sangat berguna saat tim fight sedang war bersama tim. Tetapi di season ini hero ini sudah jarang di pick.




5. Badang


        Hero fighter ini berasal dari Malaysia dan sangat OP diawal perilisannya. Tetapi hero ini sudah jarang dipick di tier epic keatas. Mungkin karna hero ini suadah dinerf dan sudah banyak hero yang bisa counter hero ini.




Itulah 5 hero yang  sudah mulai dilupakan di Mobile legends. Sebenarnya letak kuatnya hero itu terletak pada pilotnya. Bila yang memakai hero OP sekalipun pilotnya noob maka potensi yang dikeluarkan hero tersebut kurang dan sebaliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar