Sabtu, 16 Februari 2019

Solusi lag aplikasi penguat sinyal game online

 

      Selamat datang di MzdannimeKu sobat, setelah beberapa bulan fakum membuat artikel akhirnya saya kembali lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk sobat gamers online yang ada dimanapun. Sobat pasti merasa jengkel apabila sinyal sobat lag patah patah saat sedang main game online. Nah sekarang sobat jangan kuatir lagi akan hal itu karena sudah ada Super Pinger.

     Nah setelah saya mendownload aplikasi ini, saya sudah tidak kuatir lagi akan lag pada game online lagi. Sebelum saya tidak memakai aplikasi ini saat bermain game online seperti ML saya sering mengalami lag parah sampai sinyal berwarna merah. Padahal sinyal dihp sya udah 4G ,karena kesal saya mencari solusi dari permasalahan ini. Setelah mencari cari informasi akhirnya menemukan jawaban permasalahan ini yaitu Super Pinger. 
  
    Super Pinger merupakan aplikasi yang sangat ampuh untuk mengatasi lag di semua game online seperti game: ML, PUBG, AOV, Free fire dan game online lainnya. Cara menggunakan aplikasi inipun sangat mudah sobat, sobat tinggal masuk ke apknya lalu klik pada tombol off tunggu sampe on. Jika sudah sobat tinngal masuk ke game online yang ingin dimainkan dijamin masalah lag anda teratasi.
Aplikasi ini sudah mendapatkan lebih dari 1 jt penggunanya saat ini dan memiliki ranting yang tinggi.
Sobat tidak percaya?
Coba aja aplikasinya 
Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar