Rabu, 04 Juli 2018

WOww! 4 kekuatan hebat pengganti buah iblis (anime one piece)

Hai oplovers apa kabar, pada kesempatan kali ini membahas topik diatas.
Anime one piece memiliki ciri khas dengan anime lainnya. Salah satu ciri khas itu adalah buah iblis. Buah iblis adalah buah keramat yang memiliki kekuatan yang menakjubkan bagi siapa saja yang memakan nya. Namun penggunanya lemah dengan air laut dan batu laut. Walupun tokoh dlam anime one piece banyak yang menggunakan kekuatan buah iblis, namun ada tokoh lain yang mendapatkan kekuatan dengan cara lain.

Berikut kekuatan super pengganti buah iblis:

1. Rokushiki




Rokushikin adalah teknik khusus yang dimiliki oleh organisasi 2x Pemerintah Dunia seperti angkatan laut dan chiperpoll. Teknik ini memiliki beberapa jurus yang memiliki kemampuan yang cukup hebat  antara lain : syuru, takai, yekai, dll. Penampakan pertama kali dalam anime one piece diperlihatkan saat di water seven saat Luffy dkk harus menyelamatkan Robin.

2. Karate manusia ikan 



Manusia ikan merupakan salah satu ras dalam anime one piece yang memiliki kekuatan yang hebat. Hingga saat ini mereka dapat hidup didua alam. Sayang manusia ikan banyak yang diremehkan oleh manusia yang hidup didarat. Bahkan tak jarang banyak manusia ikan yang dijadikan budak oleh tenryubito. Meskipun begitu manusia ikan memiliki kekuatan yang mereka ciptakan sendiri yaitu karate manusia ikan. Kyujin karate adalah karate yang dikembangkan sendiri oleh manusia ikan. Kekuatan ini sangat efektif bila digunakan di dalam air. Karena kekuatan ini membutuhan media air untuk menghasilkan serang yang lebih kuat. Meskipun begitu, Kekuatan ini juga efektif di daratan.  Penggunaan kyojin di darat pernah dilakukan oleh Jinbei yaitu ketika perang besar di Marineford berhadapan dengan Moria.

3. Teknologi



Didalam anime one piece banyak sekali tokoh yang memiliki pengetahuan hebat. Banyak dari tokoh membuat tekknologi yang menakjubkan seperti Germa 66. Germa66 terkenal dengan penguasaan teknologi mereka yang canggih . Bahkan teknologinya sudah terkenal di lautan anime one piece. Saking terkenalnya yonko sekelas Big Mom tertarik dengan teknologinya.

4. Haki 




Haki adalah kekuatan yang unik yang dimiliki oleh karakter dalam anime one piece. Meskipun semua orang memilikinya tetapi belum tentu orang tsb dapat membangkitkan kekuatan tsb. Hanya orang yang sungguh sungguh yang dapat membangkitkan kekuatan ini. Sejauh ini hanya ada 3 jenis. kekuatan haki yaitu kenbunsho haki, boushoku haki dan houshoku haki. Berbeda dengan haki lainnya houshoku haki ini sangat spesial. Karena houshoku haki hanya dapat dikuasai oleh orang tertentu saja. Ke 3 kekuatan haki ini memiliki kekuatan yang berbeda beda seperti kenbunsho haki yang digunakan untuk mengamati dan mengobservasi daerah sekitar. Boushoku haki yang digunakan untuk memperkuat serangan / pertahanan bagi penggunanya. Houshoku haki yang disebut haki raja ini memiliki kekuatan untuk mengintimidasi lawan yang membuat mereka tak sadarkan diri.

Okeh itulah 4 kekutan hebat pengganti buah iblis dalam anime one piece.

Jangan lupa baca 

- 5 wakil kapten tekuat dalam anime one piece saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar