Jumat, 06 Juli 2018

Terbongkar!!! misteri inisial "D" dan one piece

Hai sobat oplovers, apa kabar?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas topik diatas.
Terbongkar!!! misteri inisial  "D" dan one piece


Dalam dunia one piece huruf  D sudah tidak asing lagi bagi oplovers. Tapi tidak satupun dari kita yang tau apa makna sebenarnya. Menurut para teori , Will of D: Gerhana matahari, kenapa gerhana matahari???.


Ini dia alasannya =

Awas spoiler
  Gorosai atau yang lebih dikenal dengan pemerintahan dunia Tenryubito memiliki senjata kuno yaitu uranus. Mereka yang lebih dikenal " Five Elders Sun " diberi keabadian dari matahari yang dihasilkan uranus. Itulah mengapa gorosai dapat mengatur dunia one piece. Cara mengalahkan mereka cuma ada 1 yaitu dengan "gerhana matahari". Gorosai mendapat kehidupan(keabadian) dari Uranus. Itulah mengapa Achieng Kingdim gagal menghancurkan mereka. Dengan demikian, penerus Will of D akan menghancurkan Gorosai dengan menggunakan gerhana matahari. Gerhana matahari dapat membuat uranus menjadi tidak berguna, karena kekuatan uranus berasal dari matahari. Misteri berinisial D semacam tugas yang bertujuan untuk menghancurkan gorosai dan uranus menggunakan gerhana matahari untuk melemahan uranus. Serta untuk menghilangkan keabadian Gorosai.

Shirohige pernah berkata " One piece akan menyebabkan perang dunia ( kepanikan masal).
Lantas apa yang dapat menyebabkan perang dunia / kepanikan massal itu?
Gerhana yang sangat panjang dapat disaebabkan oleh pengguna one piece. one piece merupakan suatu alat yang digunakan untuk menyebab kan gerhana. Jika gerhana berkepanjangan , maka gorosai akan kehilangan keabadiannya. Dan mereka akan memerintah angkatan laut untuk perang besar besaran melawan bajak laut pengguna one piece. Dalam dunia one piece terdapat 6 buah bulan. Salah satu dari 6 bulan tersebut mungkin dapat menyebabkan gerhan matahari. Mungkin Raftel adalah salah satu tempat yang dapat diaktifkan oleh seseorang untuk menyebabkan matahari.

Di Dunia nyata , rata rata gerhan matahari hanya brlangsung beberapa menit. Tapi mungkin gerhana matahari di dunia one piece berlangsung berhari hari hingga perang besar besaran nanti berakhir. Hal tersebut akan menyebabkan seluruh permukaan dunia mone piece menjadi gelap. Dan itu akan membenarkan ungkapan Shirohige  yang sudah saya tulis tadi dia di atas. Roger tau bahwa ia tak dapat menyeleisakan proyek one piece karena ia terserang penyakit. Ia tau bahwa eksekusinya dapat menginspirasi generasi D selanjutnya untuk menyelesaikan proyek one piece.

Itulah spoiler / teori dari blog ini mungkin bukti diatas sudah kuat untuk membenarkan inisial D di one piece.

Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar