Selasa, 03 Juli 2018

5 Wakil kapten terkuat anime one piece saat ini

Bajak laut merupakan suatu kelompok yang hampir semua krunya memiliki peran masing masing dalam kapalnya untuk mengarungi lautan. Peran peran dalam  kapal bajak laut tidak semuanya penting. Tapi beberapa posisi yang penting  diantaranya kapten dan wakilnya.Tanpa seorang kapten mereka tidak memiliki pemimpin dan tujuan dalam suatu kapal. Tanpa seorang wakil kapten juga akan mengalami masalah dalam menjalankan tujuan yang akan dicapai. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu wakil kapten terkuat di anime one piece menurut Mzdannimeku. 
Siapa sajakah mereka ? . Biar gak penasaran simak saja

1. Charlote Katakuri



Katakuri adalah salah satu dari 4 komandan manisan Yonko Big Mom. Dia memiliki kemampuan devil fruit Mochi mochi tipe paramechia. Dia merupakan komandan terkuat dari 4 komandan manisan Big Mom. Katakuri juga memiliki gaya bertarung yang mirip dengan Luffy. Dia juga terkenal karena terlahir dengan kekuatan yang besar. Bahkan katanya dia belum pernah kalah dalam sebuah pertarungan. Selain memiliki kemampuan buah iblis dan fisik yang hebat dia memiliki Kenbunshou Haki yang sangat luar biasa. Bahkan dengan Kenbunshou Hakinya dia dapat melihat sekilas masa depan. Tapi sayangnya Katakuri  mengalami kekalahan pada saat bertarung dengan Luffy dalam serial  (komik anime one piece). Dia memiliki bounty 1 milyar lebih pada poster buronannya.

2. Benn Beckmen



Benn Beckmen adalah wakil kapten dari bajak laut akagami Shank. Informasi mengenai dirinya masih sangat misteri dan sedikit. Dilihat dari penampilannya dia adalah seorang penembak yang sangat luar biasa. Aksi saat ini yang pernah ditunjukan  hanyalah ketika ia menodingkan senapannya ke Kizaru. Dan setelah itu juga tidak terjadi pertarungan diantara keduanya. Dia ketahui dari beberapa spekulasi dan teori Beckmen memiliki poster buronan lebih dari 2 M belly . Karena kekuatan dan kemampuan dari Beckmen masih misteri jadi saya menempatkan nya diposisi ini. 

3. Marko 



Marko adalah komandan divisi satu dari bajak laut Shirohige. Dia memiliki kekuatan Zoan langka yang dapat merubahnya menjadi Phonex. Saat terjadi pertempuran besar di MarineFord  dia ikut bertarung untuk menyelamatkan Ace. Dia bertarung melawan admiral Kizaru saat berusaha maju kegaris depan pertempuran. Diketahui aliansi luffy juga sedang mencari dirinya untuk menambah kekuatan saat melawan Yonko Kaido.Marko memiliki dendam terhadap bajak laut Bleackbeard yang telah membunuh Shirohige.

4. Roronoa Zoro



Tokoh yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi para Oplovers. Dia merupakan wakil kapten dari bajak laut Straw hat Lffy. Zoro juga merupakan orang pertama yang bergabung dengan bajak laut Luffy. Zoro merupakan pendekar pedang yang sangat hebat dengan aliran 3 pedang. Dia pernah dilatih seorang pendekar terkuat Dracule Minhawk. Uniknya Zoro meminta Minhawk melatih dirinya agar kelak bisa mengalahkannya. Saat ini dalam pertarungan Zoro belum menunjukan kekuatan penuh hasil latihannya. Kemungkinan besar dia akan menunjukan kekuatan penuhnya saat di Wano nanti saat aliansi Luffy berperang melawan Kaido. Karena di Wano terdapat pendekar pedang kuat yang merupakan ajang bagi Zoro menunjukan kekuatan nya agar dapat memenangkan pertempuran nantinya.

5. Silver Reiyleight



Reyleght merupakan seorang legenda hidup dan merupakan tangan kanan dari seorang raja bajak laut Gold D Roger. Dia memiliki julukan Dark King pada masanya. Dia merupakan seorang yang kuat, sampai sampai Garp menyarankan agar tidak berurusan dengan nya. Dia pernah bertarung dengan Admiral Kizaru untuk melindungi Luffy dkk. Reyleigh merupakan pendekar pedang yang dapat menguasai Housoku Haki. Dia juga guru pertama dari Luffy yang mengajarkan dasar dasar haki pada Luffy. Saat ini dia adalah seorang mekanik  pelapis kapal di pulau Sabaody.

Okeh itulah 5 wakil kapten terkuat dalam anime one piece saat ini. Semua akan berubah menurut jalan cerita dari anime one piece sendiri yang masih menjadi misteri.

Baca juga!!

- Daftar yonko terkuat saat ini anime one piece


Tidak ada komentar:

Posting Komentar