Senin, 25 Juni 2018

Daftar yonko terkuat dalam anime one piece saat ini

Hai para sobat nakama dan oplovers, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info menarik tentang yonko terkuat dalam anime one piece. Dalam komik one piece terbarunya, kita dikejutkan dengan bertambahnya yonko dalam dunia baru. Yang sebelumnya 4 yonko sekarang menjadi 5 yonko. Itu semua akibat ulah Luffy yang mengobrak abrik Whole Cake Island(markas besar Big Mom) bersama dengan temannya untuk menyelamatkan sanji.Saya akan menjelaskan sedikit apa itu Yonko bila sobat belum tahu. Yonko adalah empat orang terkuat yang memerintah dan memiliki kekuasaan di dunia baru dalam anime one piece.Oke langsung saja ketopiknya.

Daftar yonko terkuat dalam anime one piece saat ini

4. Big Mom

Big mom adalah kapten bajak laut dan seorang yonko dalam dunia baru. Mengapa sya memasukannya kedaftar ke 4. Menurut saya dia yonko peringkat terendah karena dalam series anime one piece Luffy dan teman temannya pertama masuk dunia baru. Yonko yang pertama Luffy hadapi adalah Big mom . Dalam one piece semakin panjang episodenya/jauh maka juga semakin kuat musuh yang dihadapi Luffy dan kawan kawan. Dalam ceritanya dia juga merupakan yonko terakhir.
 Big mom memiliki kekuatan untuk mengambil nyawa orang lain dan memasukan nyawa ke benda mati seperti pohon, batu , sungai dan lainnya. Diketahui dia juga merupakan seorang raksasa terlihat dari postur Big mom yang tinggi besar. Dia memiliki tujuan untuk dapat memiliki seluruh ras dan makhluk yang ada di anime one piece. Dan juga dia ingin menjadi yonko terkuat dengan cara menikahkan anak anaknya dengan orang orang kuat dalam anime one piece.

3. Kaido 

Kaido adalah yonko terkuat peringkat 3 menurut saya. Menurut spekulasi dan pedapat para oplovers dia adalah seorang raksasa / manusia terkuat dalam anime one piece. Buktinya saat dia mencoba untuk bunuh diri dari pulau langit dengan terjun dia tidak mati. Dalam spekulasinya dia dulunya adalah seorang naga yang memakan buah iblis zoan langka sehingga dia memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Dia memiliki seorang bahan terkuatnya yaitu Jack. Jack adalah seorang raksasa yang memiliki kekuatan zoan gajah.
 Kaido juga pernah berbisnis dengan seorang shinchibukai Doflamingo. Dalam anime one piece Dofflamingo memiliki pabrik yang memproduksi buah iblis palsu. Kaido menginginkan buah iblis hasil produksinya untuk membuat pasukan Zoan terkuat yan pernah ada. Tapi luffy dan kawannya berhasil menghancurkan pabrik smile dan mengalahkan Dofflamingo sehingga Luffy berurusan dengan kaido. Dalam seial tebarunya juga Eutas Kid dan krunya berhasil dikalahkan oleh Kaido saat melakukan penyerangan.

2.Kurohige

Marshal D Teach / Kurohige adalah mantan bajak laut Shirohige. Sekarang dia telah menjadi Yonko kuat setelah mengalahkan Shirohige di Marine Ford. Dia memeliki kekuatan mengendalikan kegelapan dan membuat gempa sesuka hati. Dia juga pernah menjabat sebagai shincibukai setelah menangkap portgas d ace.Teach adalah seorang antagonis anime one piece yang sangat cerdik.
 Dia memanfaat kan kedudukan Shinchibukainya untuk mencari kru kuat seperti peristiwa di Impeldown. Setelah menjadi yonko kekuatan dia mungkin berkembang pesat dengan dua kekuatan buah iblisnya, dia berpotensi menjadi musuh terakhir yg dihadapi Luffy. Dia bertujuan menjadi raja bajak laut dan memiliki 3 tipe buah iblis berbeda.

1. Shank 

Shank adalah manusia biasa yang menjadi seorang yonko. Dia juga memiliki  kru yang kuat ,terbukti wakilnya saja memiliki bonty senilai 2,5 M lebih. Dia sangat disegani oleh bajak laut dan pemerintahan dunia. Terbukti dia berhasil menghentikan pergerakan yang dilakukan Kaido dan juga Shirohige. Dia juga tokoh yang membubarkan pertempuran besar yang ada di Marineford.
 Shank merupakan pengguna haki terkuat dan pendekar pedang. Ia dapat dapat menjatuhkan seorang anggota bajak laut Shirohige hanya dengan berjalan melewatinya.Dia juga merupakan rival dari seorang Minhawk seorang pendekar terhebat one piece. Dia juga merupakan anak yang pernah dibawa Gold D Roger saat mengarungi lautan. Menurut spekulasi, saat dia dikapal Gold D Roger dia dilatih oleh Reyleg sehingga dia menjadi hebat dengan hakinya.Padahal shank sendiri belum pernah mengerahkan seluruh kekuatan saat bertarung sudah terlihat hebat.

Itulah daftar yonko terkuat dalam anime one piece saat ini menurut MzdannimeKu. Mereka Yonko semuanya kuat jika ada yonko yang mulai melemah maka akan segera digantikan oleh yonko baru seperti Teach ynag merebut tahta Shirohige.

Baca juga

5 orang terkuat dalam anime one piece saat ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar