Sabtu, 23 Juni 2018

5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini


yap dalam anime one piece ada bajak laut , angkatan laut , pasukan revolusi dan masih banyak yang lainnya .
diantara itu saya telah menyimpulkan ada beberapa  orang terkuat dalam anime one piece diantaranya.

1. Topi Jerami / Monkey D Luffy

5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini

Siapa sii yang tidak mengenal dia, dia merupakan tokoh utama dalam anime one piece. Luffy juga merupakan kapten dari bajak laut topi jerami. Dia memiliki impian untuk menjadi seorang raja bajak laut suatu saat nanti. Dia diberi julukan topi jerami karena selalu memakai topi jerami yang sebelumnya dipakai oleh Shank. Dia memiliki saudara diantaranya Portgas D Ace (Meninggal) kakak kandung nya yang merupakan kapten devisi 2 dari bajak laut Shirohige , Sabo kakak ankat Luffy yang merupakan orang no 2 pasukan revolusioner.

Dia memiliki kekuatan manusia karet akibat telah memakan buah iblis Gomu gomu yang dibawa Shank saat berlabuh di desanya. Dia memiliki gaya bertarung yang sangat unik diantaranya : Teknik gear 2 yang merubahnya menjadi sangat cepat , gear 3 kombinasi antar haki dengan kekuatan tangan yg di gelembungkannya, gear 4 teknik ini merupakan teknik terkuat Luffy dengan Boushoku haki yg merukan haki terkuat yg dikuasai Luffy digabung dengan kekutan karetnya.

Saat ini dia juga telah menjadi Kaisar / Yonko ke 5 akibat ia telah memporak porandakan markas besar Yonko Big Mom. Sebelumnya Di Dunia baru hanya terdapat 4 Yonko tetapi akibat ulahnya itu ia dianggap pemerintah sebagai Yonko ke 5. 

2. Roronoa Zoro 
5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini

Dia merupakan orang no 2 yang ada di bajak laut topi jerami , Zoro merupakan seorang pendekar pedang yang menggunakan 3 pedang .Sebagai orang no 2 dia juga kru pertama berdirinya bajak laut topi jerami. Zoro memiliki cita cita sebagai seorang pendekar no 1 di dunia one piece. Dia sempat memiliki guru yg hebat yaitu Minhawk ( salah satu pendekar pedang terhebat saat ini). Sebelum menjadi bajak laut, Zoro dikenal sebagai seorang pemburu bajak laut. Ia melakukan itu untuk mendapatkan uang.

Zoro adalah pendekar terhebat dimasa yang akan mendatang karena dia memiliki kemampuan menggunakan 3 pedang . pedang satu , dua ditangan dan ketinya dia menggunakan mulut. Dia juga memiliki kekuatan mengerikan disalah satu matanya yang bila digunakan untuk menghadapi musuh yang kuat. Maka dari itu Zoro menutup salah satu mata mengerikan nya. Dia juga diketahui telah menguasai haki terkuat hasil latihannya. Kekuatannya akan terus berkembang seiring musuh kuat yang dihadapinya.

3. Akagami Shank 
5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini

Saat ini Shank merupakan seorang kapten bajak dan juga  Yonko yang ada didunia baru. Dia juga merupakan salah satu pendekar terhebat dalam anime one piece. Kekuatatan dari Shank sendiri masih belum diketahui secara penuh. Bahkan Minhawk sebagai rival Shank mengakui kehebatan dan kekuatannya. Saat ini Minhawk sudah tidak tertarik bertarung dengannya karena Shank saat ini hanya memiliki satu tangan saja.
Dia juga pernah menghenikan Kaido saat mencoba menyerang Shirohige. Shank juga berhasil menghentikan peperangan yang ada di Marineford. Walaupun kekuatannya masih belum diketahui secara penuh ketenaran nya sudah sangat menakutkan.

4. Marshal D Teach / Kurohige
5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini

Teach saat ini merupakan seorang Yonko dan kapten bajak laut. Dia merupakan tokoh jahat yang mungkin juga musuh terakhir Luffy saat ingin meraih one piece. Dia memiliki 2 kekuatan buah iblis yantu Yaimi yami no mi dan Gura gura nomi. Diketahui juga dia melukai atas  mata  Shank pada saat berduel. Dia dapat memiliki 2 buah iblis yg mustahil bila orang biasa, mungkin karena kekutan buah Yami yami nominya. Dia juga termasuk tokoh antagonis cerdik di anime one piece. Terbukti saat dia ingin mencuri buah gura gura nomi. Teach memanfaatkan kelelahan dan luka parah Shirohige,dengan cekatan dia dapat membunuh dan mencuri buah iblis dari Shirohige.Dia juga memiliki armada yang besar dan semakin kuat saat dia menjadi Yonko.

5. Big Mom
5 Orang terkuat dalam anime one piece saat Ini

Big mom adalah seorang yonko yang ada di dunia baru. Dia memiliki kekuatan mengambil nyawa orang tersebut dengan syarat orang tsb takut.Kekuatan lainya Big mom diantaranya ia dapat membuat benda mati menjadi hidup.Dia merupakan seorang yang senang mengadakan pesta kue. Terlihat saat ia mengadakan pernikahan anaknya ia membuat pesta besar dan mengundang aliansinya. Diduga ia mendapatkan kekuatan buah iblisnya akibat ia memangsa Mother Charmel saat kecil. Dia tidak sadar akan perbuatan kejinya itu saat melakukannya. Dia memiliki kekuatan fisik yang kuat, terbukti saat bertarung melawan Luffy dengan gear 4 nya ia dapat menangkis serangan Luffy hanya dengan haki biasanya. Big mom juga memiliki senjata yang bernama Prometheus dan Zeus.

Itulah daftar 5 orang terkuat dalam anime one piece, sebenarnya masih banya orang terkuat yang ada dalam dunia anime one piece. Karena serial one piece masih lama tamat maka masih banyak misterinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar